Minggu, 04 November 2012

Fergie: Pertandingan MU-Arsenal Aneh


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menilai aneh pertandingan antara "Setan Merah" dan Arsenal dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012).

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk MU itu. Sepasang gol tuan rumah dicetak Robin van Persie (3) dan Patrice Evra (67). Sementara satu gol Arsenal dicetak Santi Carzola pada injury time.

"Saya pikir, saya membutuhkan istirahat sekarang karena saya tidak percaya sejumlah peluang yang kami lewatkan. Ketika skor 2-1, Anda pasti berpikir bahwa itu adalah pertandingan ketat, tetapi kenyataannya tidak seperti itu," ujar Ferguson seperti dilansir Skysport.

"Saya pikir, para pemain telah kehabisan akal saat menjalani pertandingan, jauh dari biasanya. Ini bukan pertandingan antara Manchester United dan Arsenal sebenarnya," tambahnya.

"Saya tahu di sana banyak kartu kuning yang dikeluarkan wasit, tetapi itu tidak seperti pertandingan antara Manchester United dan Arsenal pada masa lalu, di mana selalu berjalan ketat," tegasnya kemudian.

Ferguson juga mengomentari perihal keputusannya menarik Tom Cleverley dan menggantikannya dengan Anderson pada babak kedua. Pelatih asal Skotlandia ini mengaku tidak ingin mengambil resiko karena anak asuhnya tersebut sudah terkena kartu kuning.

"Ya, saya melakukan hal itu. Saya pikir, Jack Wilshere sudah diperingatkan ketika dia melakukan pelanggaran kepada Robin dan setelah itu, Tom melanggar Wilshere yang juga mendapat teguran dari Mike Dean. Jadi, saya memutuskan untuk menggantinya dengan Anderson," tukas Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar