Senin, 05 November 2012

Persebaya Tegaskan Takkan Jual Andik

INILAH.COM, Surabaya - Tawaran bagi Andik Vermansyah agar meninggalkan Persebaya terus berdatangan. Terbaru, kontestan Malaysia Super League (MSL), Negeri Sembilan FA mencoba menawar bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini. Tahu bintangnya digoda, Persebaya menyebut Andik 'not for sale' alias tidak dijual.

Kontrak Andik di Bajul Ijo memang memasuki masa akhir. Andik mengaku sudah habis kontrak bersama Persebaya, Desember 2012 nanti. Itu artinya, sebulan lagi Andik akan berstatus free transfer. Tak heran, menurut orang terdekat Andik, sang pemain mendapat banyak tawaran dari tim lain.

Tak hanya dari klub kompetisi lokal, Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL), tawaran juga datang dari tim luar negeri, yakni Negeri Sembilan. Pelatih Negeri Sembilan, Divaldo Alves kepada media lokal Malaysia mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong AV10.

Kesempatan pun terbuka mengingat kontrak Andik yang dipenghujung penghabisan. Selain itu, sebagai mantan pelatih Persebaya, Divaldo tahu benar celah untuk mendaratkan Andik ke Malaysia.

Tak mau kehilangan bintangnya, pihak Persebaya langsung memasang label 'Not For Sale'. Media Relation Persebaya, Ram Surahman mengamini jika kontrak Andik akan habis bulan depan. "Sekali lagi, untuk klub-klub yang berminat pada Andik, kami sampaikan bahwa Andik tak akan dijual. Dia tetap bersama kami musim depan," tegas Ram.

"Dalam waktu dekat kami akan lakukan pembicaraan kontrak dengannya. Apalagi CEO Persebaya, Pak Gede juga sudah pulang dari haji. InsyaAllah bulan ini beres," sambung mantan wartawan salah satu koran lokal Surabaya ini.

Ram menyebut, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama yang menjadi prioritas untuk disodori kontrak dalam bulan ini. "Kita utamakan pemain yang kontraknya sudah habis. Dan aset dan pemain penting kami, Andik salah satunya," tegas Ram.

Bagi Persebaya, Andik adalah ikon sekaligus aset berharga. Sementara itu, Andik sendiri menegaskan bahwa dirinya ingin menghormati kontrak bersama Persebaya. Saat ini, ia tengah fokus memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia persiapan Piala AFF 2012.[beritajatim]

read more : http://bola.inilah.com/read/detail/1923511/persebaya-tegaskan-takkan-jual-andik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar