Sabtu, 01 Desember 2012

Malaysia Waspadai Tiga Pilar Indonesia







INILAH.COM, Jakarta - Pelatih Timnas Malaysia Datuk K. Rajagobal mengakui bahwa tim asuhannya terpaksa harus merebut kemenangan saat melawan Indonesia Sabtu (1/12/2012), malam nanti WIB.

Indonesia malam ini bakal meladeni Timnas Malaysia pada laga terakhir grup B. Sebagai pemimpin klasemen dengan tabungan empat poin, Indonesia bisa lolos ke semifinal cukup hanya dengan hasil seri.

Sementara Malaysia wajib memenangkan laga ini karena baru meraih tiga poin. Juara bertahan ini dipastikan gagal menembus semifinal Piala AFF 2012 jika menuai hasil seri.

Rajagobal mengaku telah mempelajari permainan Timnas Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki tiga pemain kunci. Ketiganya adalah Elie Aiboy, Andik Vermansyah dan Fachruddin.

Selain menyebut tiga pemain, Rajagobal juga memberi catatan terhadap ketajaman serangan balik Timnas Indonesia. "Kita juga harus waspada terhadap serangan balik," ujarnya seperti dilansir situs resmi AFF, Sabtu (1/12/2012).

Untuk strategi tim, Rajagobal bakal menerapkan strategi menyerang. "Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka tahu pentingnya pertandingan melawan Indonesia. Kami harus bermain menyerang dan fokus pada menang," katanya menegaskan

read more : http://bola.inilah.com/read/detail/1932948/malaysia-waspadai-tiga-pilar-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar